TEMPAT PKL TERBAIK DI BANDUNG JURUSAN TKJ

Prekerin merupakan singkatan dari Praktek Kerja Industri, yaitu praktek kerja secara nyata di lembaga-lembaga atau perusahaan, tetapi masih berlabelkan sekolah dan biasanya prakerin di jalani oleh siswa SMK yang sudah duduk di bangku kelas XI.biasanya tempat untuk prakerinya mencari tempat prakerin yang berkualitas FS INDONESIA merupakan tempat prakerin terbaik Ya saya sendiri prakerin di fs indonesia merupaka tempat prakerin terbaik karena disana diajarkan tentang bagaimana cara mebuat webste dan ada juga untuk membuat desain grafis Di sana saya mendapat banyak sekali pengalaman dan kenangan saat prakerin dari mulai yang senang hingga sedih, selama prakerin saya mendapat ilmu tambahan yang sama sekali belum saya dapatkan di lingkungan sekolah. Pengalaman yang paling saya senangi yaitu saat saya pertamakali mebuat website yang belum pernah di ajarkan di sekolah saya disana saya sangat senang karena bisa membuat website, Tetapi ada kenangan yang tak bisa saya lupakan saat prakerin di FS INDONESIA yaitu saat saya dan satu teman prakerin membuat website yang pertama kali muncul di halaman utama Pada awalnya saya dan teman saya sangat ragu akn munculnya website muncul dihalaman utama tapi,keraguan itu berubah menjadi senag karena ternyata website saya bisa muncul dihalaman utama.

dan ternyata prakerin di FS INDONESIA sangatlah meyenangkan karena disana saya bisa berjuampa dengan kawan kawan dari tempat pkl yang lain disana di ajarkan tentang

Project SEO, yaitu :

  1. Membuat web 2.0 seperti blogspot.com, wordpress.com, dll.
  2. Membuat artikel/konten web 2.0
  3. Optimasi web 2.0
  4. Editing foto
  5. Editing video
  6. Upload foto produk ke toko online

ALAMAT :

Jl.Ciwaruga Gg. Ijan (Samping Mesjid Al-Barokah) №10 RT.01/RW.06 Kec. Parongpong Kab. Bandung Barat

PEKERJAAN DI FS INDONESIA :

  • Editing foto
  • Editing video
  • Membuat artikel/konten web 2.0
  • Membuat web 2.0 seperti blogspot.com, wordpress.com, dll.
  • Optimasi web 2.0
  • Upload foto produk ke toko online

PERSYARATAN DAN KETENTUAN :

  • Berkelakuan baik dan sopan
  • Mau menaati peraturan yang berlaku
  • Membawa surat dari sekolah
  • Siap datang tepat waktu
  • Wajib memiliki laptop (apabila tidak memiliki harap konfirmasi ke perusahaan)

https://wordpress.com/block-editor/post/tempatpkldibandungjurusaninformatika.home.blog/24

Tinggalkan komentar