TEMPAT PKLTERBAIK DI BANDUNG JURUSAN INFORMATIKA

Pengalaman Mengesankan Selama Melaksanakan PKL

Salam kenal, saya lalan hidayat.. Ini adalah blog pribadi saya yang saya buat untuk menceritakan semua tentang pengalaman saya sewaktu melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di FS INDONESIA Ok guys, langsung capcus ke cerita awal.. Come on.!!!

Awal pertama saat akan melaksanakan PKL, setelah pulang dari sekolah, saya & teman-teman pergi untuk mencari perusahaan. kala itu panas terik matahari sangat menyengat, tapi tidak membuat semangat kami luntur untuk mencari perusahaan. saat itu tanpa sengaja kami melewati FS INDONESIA, dan kami pun segera memberanikan diri untuk bertanya kepada ibu ibu penjual seblak di sana apakah perusahaan tersebut menerima anak PKL. dan ibu pejual seblak itupun akhirnya mempertemukan kami dengan koordinator PKL nya langsung. setelah kami tau kalau di sana dibutuhkan anak PKL kami pun senang dan segera membuat surat pengantar PKL dari sekolah agar kami bisa diterima untuk melaksanakan PKL disana.
 Ok, lanjut ke cerita inti..!
 Pada Tanggal 18 kamis 2019, adalah tanggal & hari pertama kami melaksanakan PKL di FS INDONESIA. rasanya grogi, takut, senang, jadi satu. kebetulan saya dan teman saya “Yusuf maulana” di tempatkan di bagian pembuatan website. di sana kami di perkenalkan dengan para mentor yang pkl di fs indonesia disana baik-baik & pada sopan hari pertama kami masih kaku untuk melaksanakan aktifitas bekerja. kami pun di ajarkan bagaimana cara membuat website dan meposting website menyimpan arsip-arsip, , dan cara membuat web yang muncul dihalaman utama .
Banyak sekali ilmu-ilmu baru yang kami dapatkan disana. disana juga kami di ajarkan untuk disiplin baik dalam sikap, pekerjaan, maupun waktu. saat awal-awal kami PKL, kami di ajak berjalan-jalan mengelilingi FS INDONESIA dengan tujuan agar lebih bisa mengenal lingkungan sekitar sana. waktu pun terus berjalan, dalam waktu 2 minggu alhamduliillah kami sudah dapat mengerti tentang pekerjaan disana. melaksanakan PKL disana sana menyenangkan, para mentos & atasannya pun sudah sangat akrab dengan kami. seperti satu keluarga gitulah. hehee

setelah saya selesai meneyelesaikan prakerin banyak pengalaman yang saya dapatkan yang paling utamanya adalah saya bisa mendapatkan pengalaman kerja, yang saya dapatkan karena pengalaman kerja sagangai berguana bagi saya di masa yang akan datang

ayo kawan kawan, yang ingin prakerin jangan susah susah cari temapat prakerin datang saja ke fs indonesia disana banyak sekali pengalaman yang akan kalian dapat tentunya disana difasilitasi wifi dengan kecepatan akses yang tinggi

untuk info bisa hubungi wa bapa faisal;085624371576

https://wordpress.com/stats/day/tempatpkldibandungjurusaninformatika.home.blog/28

Tinggalkan komentar